Jumat, 18 Juni 2010

' Tourism Hospital ” Berikan Fasilitas Kesehatan bagi Wisatawan

Denpasar (BisnisBali) - Adanya rencana pendirian rumah sakit penunjang pariwisata/ tourism hospital di Badung dipastikan akan memberikan tambahan fasilitas kesehatan bagi wisatawan yang berlibur ke Bali .

President Junior Chamber International (JCI) Bali , Misto Leo Faisal Kamis (17/6) kemarin mengatakan rencana pendirian tourism hospital tersebut merupakan langkah tepat untuk penyediaan fasilitas kesehatan yang dibutuhkan wisatawan ketika berlibur ke Bali .

Dikatakan, upaya mendirikan tourism hospital ini mesti segera direalisasikan di Kabupaten Badung. Ini untuk menambahkan fasilitas rumah sakit bagi wisatawan di luar rumah sakit yang telah ada di Kota Denpasar.

Dijelaskan, berdasarkan data di Dinas Pariwisata Bali, total kunjungan wisatawan mancanegara (wisman) ke Bali tahun 2006 mencapai 1.260.317 orang, tahun 2007 mencapai 1.664.854 orang, 2008 mencapai 1.968.892 orang dan tahun 2009 total kunjungan wisman ke Bali mencapai 2.229.945 orang. Dari data tersebut kunjungan wisman ke Bali tiap tahunnya mengalami peningkatan.

Dipaparkan, peningkatan jumlah kunjungan wisman di Bali perlu diimbangi penyediaan tourism hospital bagi wisman yang berlibur ke Bali . Mereka membutuhkan fasilitas kesehatan ketika berlibur ke Bali . Rencana Badung untuk mendirikan fasilitas tourism hospital patut didukung oleh seluruh pihak termasuk pemerintah propinsi Bali dan pemerintah pusat.

Wisman yang berlibur ke Bali kemungkinan bisa saja mengalami gangguan kesehatan ketika berada di Bali . Ini termasuk wisman yang mengalami bencana/kecelakaan di Bali tentunya sangat membutuhan layanan kesehatan yang berstandar internasional. Ini bisa diberikan tourism hospital yang bisa disediakan pemerintah maupun swasta di Bali .

Lebih lanjut dikatakannya, selama mengalami gangguan kesehatan di Bali wisman tidak perlu kembali ke negaranya, mereka cukup dirawat di Bali . Ini tentunya rumah sakit yang melayani wisatawan ini mesti benar-benar memiliki standar internasional.

Penyediaan fasilitas rumah sakit berstandar internasional di Denpasar maupun di Badung ini bisa dimanfaatkan oleh wisatawan domestik (wisdom) maupun masyarakat lokal di Bali . Masyarakat termasuk wisdom di seluruh Indonesia tidak perlu lagi ke luar negeri seperti Singapura hanya untuk keperluan berobat.

Bali memiliki rumah sakit berstandar internasional sehingga masyarakat Bali dan wisdom cukup berobat di Bali . Masyarakat bisa ikut menghemat devisa negara dari urusan berobat ke luar negeri.

Faisal menambahkan jika penyediaan tourism hospital berstandar internasional ini sudah maksimal terwujud wisatawan tidak hanya berlibur ke Bali tetapi bisa melakukan medical chek up di Bali. Intinya, wisatawan sambil berlibur dapat berobat di Bali .

Pemerintah bisa mengarahkan Biro Perjalanan Wisata (BPW) mengantarkan wisman yang bertujuan berlibur maupun berobat di Bali . *kup

2 komentar:

Hamza serenah J. mengatakan...

Hamza serenah J.

jika saya tidak membagikan kesaksian saya tentang bagaimana saya menerima kredit dari perusahaan dan ibu yang sangat andal, itu berarti saya tidak ingin kemajuan sesama warga negara saya, kesaksian saya mengejutkan, saya tinggal bersama istri saya di Kota Medan Di Indonesia, dan kami diberkati dengan dua anak, pada satu titik dalam hidup kami sebagai suami dan istri, hidup menjadi sangat tak tertahankan bagi kami setelah suami saya kehilangan barang-barangnya di laut lepas, karena suami saya adalah importir dan pengekspor barang, dan karena peristiwa yang mengerikan ini, suamiku tidak dapat mengatasinya dengan baik dan dia berhutang budi kepada bank dan individu dan kemudian kami memutuskan untuk mencari pinjaman online dan kami pertama kali menghubungi seorang wanita dari Nigeria untuk mendapatkan pinjaman dan semuanya sia-sia kami kehilangan semua uang kami lagi dengan meninggalkan pemberi pinjaman palsu dari Nigeria ini yang menipu kami untuk membayar hampir Rp30.000,000 - dan akhirnya kami tidak mendapatkan pinjaman, jadi hidup menjadi begitu tak tertahankan bagi kami dan anak-anak kami dan kami tidak punya cukup uang untuk makan setiap hari dan rawat anak-anak kita dengan baik . Kemudian pada hari yang setia ketika saya mencari di internet, kemudian saya menemukan kesaksian dari seorang teman tentang bagaimana dia mendapat pinjaman dari pemberi pinjaman tepercaya, Ny. Juliane Woodrich, dan saya sangat tersentuh oleh kesaksiannya, dan kemudian saya menghubungi teman saya dan dia mengirimi saya bukti tentang hal ini dan menceritakannya kepada saya dan saya harus menghubungi Mrs. Juliana dan kemudian saya mengajukan pinjaman 1,5 miliar (Rp 1.500.000.000) dan pada awalnya saya berpikir bahwa Mrs. Juliana tidak akan dapat pinjami saya jumlah ini tetapi semua untuk kemuliaan Allah yang menuntun saya, pinjaman saya disetujui setelah saya menyadari bahwa saya perlu mendapatkan dokumen pinjaman saya sebagai bukti bahwa saya adalah pembeli yang bertanggung jawab, dan setelah itu pinjaman saya berhasil disetujui dan dipindahkan ke rekening bank saya dan seluruh proses hanya memakan waktu 4 jam dan saya sangat berterima kasih, saya memujanya dan ketika saya memeriksa saldo akun kredit saya ada di sana jadi saya memutuskan saya harus membagikan kesaksian saya tentang perbuatan baik Mrs. juliana jadi saya ingin mendorong Siapa saja yang meminta pinjaman untuk dihubungi Ms. Juliana melalui email:

julianaloans@gmail.com
WHATSApp +1 (678) 881-8428
 
dia adalah pemberi pinjaman nyata dan pemberi pinjaman bagi mereka yang dalam kesulitan keuangan. Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email: serenahhudson007@gmail.com

Anda juga dapat menghubungi teman saya yang memperkenalkan saya kepada Ibu Juliana Luka Marko melalui email: lukamarkop@gmail.com untuk informasi dan pertanyaan lebih lanjut.

Selamat tinggal dan semoga Allah terus memberkati Anda.

SURYANTO SURYANTO mengatakan...

Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

 Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)