Rabu, 17 September 2008

STAFF DOSEN PSIKM KE MELBOURNE, AUSTRALIA

STAFF DOSEN PSIKM KE MELBOURNE, AUSTRALIA

Sebanyak 20 Staff dosen PS. IKM mendapat Australian Leadership Award (ALA) untuk mengikuti short course di Malbourne, Australia. Mereka diberangkatkan secara bergilir untuk mengikuti short course di Burnet Institute, Monash University dalam upaya meningkatkan kapasitas dosen di lingkungan PS. IKM Unud.

Menurut dr. Partha Muliawan, M. Sc (OM) Ketua Program Studi Ilmu Kesehatan Masyarakat kerjasama dengan ALA dan Burnet institute diharapkan dapat terus berkelanjutan sehingga ilmu yang telah diperoleh dapat diimplementasikan dalam upaya meningkatkan pembangunan khususnya dibidang kesehatan masyarakat. Disamping itu Capacity building ini juga sebagai persiapan untuk mengembangkan S2 Kesehatan Masyarakat karena banyak dari tenaga kesehatan yang ingin melanjutkan ke jenjang S2.

Adapun Course yang diikuti diantaranya yakni Health of Women and Children in Developing Countries: 10th – 17th June, Managing Community-Based HIV Programs in Developing Countries: 8th – 16th July, Primary Health Care for Developing Countries: 18th – 22nd August, Field Methods for International Health Planning and Evaluation: 8th-12th September, Health Communications and Training: 22nd – 29th October, Harm Reduction: Controlling HIV in Drug Use: 24th – 28th November (pur)

Tidak ada komentar: